Tips Beli mobil terbaik untuk menunjang kebutuhan sehari-hari

Diposting pada

OtoBeken – Mungkin disaat ini ada Kawan-kawan yang ingin Beli mobil. Pada tahun sekarang terkadang sulit untuk didapatkan, dimana pandemic yang mengharuskan kita untuk selalu dirumah. Walaupun kita dirumah saja, tetapi jangan melupakan protocol kesehatan jika akan bepergian keluar rumah. Selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19.

 

Astra group memiliki platform mo88i yang digunakan untuk jual beli mobil bekas yang sudah kita idamkan dan inginkan. Mo88i akan membantu dengan sangat senang agar kita bisa lebih aman dalam bepergian tentunya dengan mobil pribadi yang aman dan lebih mengerti keadaan. Tidak dipungkiri, walaupun hanya dirumah saja, pasti akan ada aktivitas yang dilakukan diluar rumah yang mengharuskan kita menggunakan sarana transportasi yang aman.

Promo mobil dengan DP dan cicilan ringan.

Promo ini bisa Kawan-kawan dapatkan dengan harga yang sangat memudahkan antara penjual dan pembeli. Pembeli bisa senang mendapatkan mobil impian, sedangkan penjual akan senang jika mobil telah terjual dengan harga yang setara dengan harga penjualannya. Penawaran ini bisa Kawan-kawan dapatkan dengan pilihan mobil impian yang sudah Kawan-kawan inginkan dengan bebas dan tidak ada syarat.

Promo beli mobil bekas di mo88i pada bulan Januari sangat spesial sekali karena Kawan-kawan bisa mendapatkan uang elektronik jutaan rupiah dalam bonusnya. Bonusnya yaitu berupa hadiah langsung yang bisa Kawan-kawan dapatkan dengan mudah hanya karena Kawan-kawan membeli melalui mo88i. Kawan-kawan juga akan mendapatkan promo sebagai berikut:

  1. Hadiah langsung secara gratis
  2. Mendapatkan diskon TDP dan subsidi hingga 2 juta rupiah
  3. Gratis voucher car detailing
  4. Gratis asuransi garda oto selama 1 tahun
  5. Gratis saldo astra pay hingga 3 juta rupiah
  6. Mendapatkan special harga untuk bunga mulai dari 4,88% saja

Promo yang ditawarkan ini dapat berlaku melalui pembelian cash maupun kredit sehingga akan selalu memudahkan pelanggan setia mo88i. platform mo88iΒ  juga akan selalu membantu Kawan-kawan dalam berbagai kesulitan yang ditemukan nantinya dalam pemilihan mobil. Berbagai promo bisa didapatkan dengan mudah dan pastinya akan selalu memudahkan pembeli dan penjual dalam satu waktu.

Mo88i memiliki berbagai keunggulan yang dapat membantu Kawan-kawan menemukan mobil impian setelah sekian lama. Kawan-kawan bisa menggunakan fitur live chat dalam pembelian, sehingga akan ada nya advise dan bisa digunakan sebagai tempat konsultasi dalam pemilihan mobil. Dp murah dan cicilan ringan pastinya sangat memudahkan sekali bagi para pembeli yang menginginkan mobil tetapi belum bisa mendapatkan secara cash.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera download aplikasi mo88i melalui google playstore dan juga di App Store kalian. Kawan-kawan bisa menkonsultasikan mengenai pilihan mobil, harga, info pembayaran, dan berbagai asuransi yang akan didapatkan Ketika Beli mobil. Thanks πŸ˜‰

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!