Aksesoris Resmi Honda CB150X yang bikin makin cakep dan tidak merusak garansi

Diposting pada

OtoBeken – Sudah beberapa tempo hari jika Honda CB150X unitnya sudah mulai diserah terimakan kepada para konsumen, so pastinya sebagian konsumen genre ini. Tidak puas begitu saja kepada Honda CB150X meskipun sudah cakep dari lahir, tapi pastinya akan dibuat beberapa ubahan yang menurut kesukaan ownernya. Nah berikut ini beberapa sederetan aksesoris yang tidak merusak garansi tentunya ๐Ÿ˜‰

Ada sebagian kawan-kawan yang pastinya jika melakukan modifikasi atau penambahan aksesoris melihat dulu apakah ini akan menggugurkan garansi, atau aman-aman saja? So ini beberapaย Aksesoris Resmi Honda CB150X yang memang telah di siapkan oleh pabrikan, so pastinya akan aman digunakan tanpa menggugurkan garansi.

HAND GUARD

Hand Guard adalah piranti yang melindungi tangan sesuai namanya, baik dari benturan ketika mungkin saat di jalur semi offroad ada ranting pepohonan,dll. Selain itu juga mampu melindungi ketika jatuh, sesuai dengan beban maksimalnya. Tapi selain tugas utamnya untuk melindungi, piranti ini menambah makin cakep di area kemudi.

TANK PAD

Tank Pad adalah pelindung cat tangki dari gesekan celana yang dipakai oleh ridernya, biar tidak tergores-gores tentunya. Karena tidak jarang pula, memang celana riding khusus untuk touring bahanya keras. So jika didalam riding pasti bergesekan dengan tangki, dengan demikian selain menambah kecakepan. Tank Pad memiliki pelindung untuk bagian tanki agar tetap good looking ๐Ÿ˜‰

REAR CARRIER

Rear Carrier biasa disebut juga dengan braket box, memang ini gunanya untuk menaruh box barang tambahan yang diklaim universal. Jadi bisa dipasang merk apapun, bisa GIVI, KAPPA, atau TOP BOX lainya yang memiliki posisi pas dengan Rear Carrier ini.

CRANKCASE ENGINE PROTECTOR

Melindungi crankcase agar tetap good looking, karena area ini sangatlah rentan kena gesekan sepatu. Apalagi sepatu touring, yang notabene memiliki beberapa titik protector yang tentunya mampu melecetkan cat mesin. Selain itu pastinya juga mampu memberikan kesan sporty + eksklusif.

FUEL LID PAD

Selain memberikan kesan sporty & eksklusif, tentunya fuel lid pad ini juga mampu melindungi area tutup tangki tetap keren. Karena saja mungkin pas mau nancepin kunci untuk membuka tutup tangki buru-buru, so mbleset tidak pas. Jadi bisa terlindungi cat di area tutup tangkinya.

 

Nah, itulah kawan-kawan yang mungkin saat ini sudah memiliki unit Honda CB150X dirumah. Bisa mulai hunting aksesoris resminya ini di dealer-dealer terdekat di kotamu, so selain makin cakep motornya juga mampu memberikan perlindungan sesuai dengan tugasnya masing-masing. Thanks ๐Ÿ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!