Pemenang Test Ride Berhadiah Emas, telah diumukan Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Mungkin sudah pada menanti-nanti momentum ini, apalagi yang merasa mengikuti untuk jadi peserta “ Test Ride Berhadiah Emas ”. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan dan Nusa Tenggara akhirnya mengumumkan siapa saja konsumen yang beruntung mendapatkan Emas.

Pengumuman ini disampaikan secara Live melalui instagram @Yamahafriends pada hari Kamis 6 Januari 2022. Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Yamaha STSJ kepada konsumen setia Yamaha. Hadiah yang didapatkan berupa Emas 24 Karat senilai Rp 20 juta rupiah.

Kami ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah. Berangkat dari antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap program ini, menjadi semangat kami untuk memberikan program yang mencengangkan bagi pelanggan setia Yamaha. Dihimbau agar konsumen tetap berhati-hati pada penipuan yang mengatas namakan PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ. Hanya konsumen yang mendapatkan pesan dari Yamaha melalui Whatsapp yang dapat menukarkan hadiah tersebut.” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dalam periode pengundian ini tercatat 40 orang yang tersebar di area Jawa Timur dan NTB berhasil menjadi pemenang dari program ini. Daftar pemenang dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Bagaimana kawan-kawan pembaca, apakah ada namamu disana? Atau mungkin saudara, kawan, atau tetangga yang namanya tersebutkan? Selamat kepada para pemenang, semoga bermanfaat hadiah yang keren ini. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!