Nonton MotoGP Gratis bareng Yamaha STSJ, begini caranya !!

Diposting pada

OtoBeken – Siapa yang tak ingin nonton moto GP gratis, so pasti kawan-kawan pecinta otomotif memiliki idaman yang sama. So kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan program spesial untuk seluruh konsumen loyal Yamaha khususnya di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Yakni nonton MotoGP gratis pada 19 – 20 Maret 2022 nanti, begini caranya kawan!!

β€œ Kapan lagi, beli motor bisa bonus liburan dan nonton kejuaraan balap sekelas MotoGP? Program ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen yang setia menggunakan motor Yamaha, ” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Caranya mudah, Kawan-kawan hanya perlu melakukan pembelian motor Yamaha dengan tipe apapun. Bagi Kawan-kawan yang sudah membeli motor, akan memiliki kesempatan menjadi pemenang. Nantinya, pemenang akan diundi melalui Live instagram @Yamahafriends pada Minggu, 6 Maret 2022.

Periode program undian tiket nonton MotoGP gratis berlaku mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2022 dengan transaksi di seluruh dealer Yamaha area Jawa Timur (Kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun) dan NTB.

Program ini berupa memberikan tiket gratis nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok pada musim ini yaitu 19 – 20 Maret 2022. Tiket gratis ini diberikan pada 8 orang konsumen yang beruntung.Β 

Tidak hanya memiliki kesempatan untuk nonton MotoGP, pemenang juga bisa menikmati hadiah liburan gratis selama 4 hari 3 malam ke berbagai destinasi menarik di Lombok. So jangan sampai ketinggalan, segera ikuti acara ini. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!