Touring Perdana New Honda CB150X, ambil jalur Lali Djiwo Prigen Tretes

Diposting pada

OtoBeken –  Baru beberapa hari kemarin kita para content creator diberikan kesempatan untuk merasakan New Honda CB150X (Klik disini), kini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda menggelar Riding Experience CB150X menuju Lali Djiwo Prigen Tretes. Tentunya untuk membuktikan ketanguhan dan performa Honda New CB150X, karena jalur ini di dominasi dengan beberapa tanjakan.

Kami mengajak komunitas untuk memebuktikan ketangguhan Honda New CB150X pada riding jarak pendek. Kami juga membahas teknologi New CB150X bersama dengan Technical Service Division dalam acara Ngoprek. Selain itu juga ada sesi testride dalam rangkaian memperkenalkan New Cb150X ini kepada komunitas Honda, ” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Homda Jatim.

Touring perdana ini melibatkan 20 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas pecinta motor sport yang berasal dari komunitas MSFC- Malang, MADTREEC- Madiun, PASSIFIC –Pasuruan, SFBC – Bangkalan, BOSEFIC – Bondowoso, HSSC – Sidoarjo, CRSP – Pandaan, CBSF CG – Gresik, KCS – Surabaya yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT).

Kegiatan diawali dengan pemaparan safety riding oleh Instruktur Safety Riding, Fendrik Alam dan riding test di MPM Safety Riding Centre dilanjutkan dengan riding dengan New CB150X diajak melibas berbagai kondisi jalan, mulai dari perkotaan hingga bukit berliku.

Kondisi cuaca juga menjadikan lebih menantang dengan guyuran hujan dan kabut menghalangi pandangan. New CB150X ini sangat cocok dengan kondisi jalanan Indonesia. Seperti melewati jalanan kasar rusak, licin dan dalam kondisi hujan juga tetap mudah kemampuan performanya tetap responsif melibas tanjakan dengan torsi baik.

Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dan tetap nyaman berkendara sambil menikmati dan mengeksplorasi pemandangan alam yang indah dengan menyenangkan.

Sesampainya di lokasi, peserta mengikuti sesi Ngoprek ( Ngobrol Online Seputar Komunitas ) yang menghadirkan Lingga (@rare.sub) sebagai narasumber dan juga pemaparan mengenai teknologi Honda CB150X yang disampaikan oleh Teguh Hariyanto Technical Service Division MPM Honda Jatim. Pada sesi Ngoprek ini juga disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim. Selama kegiatan berlangsung, para peserta menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!