All New Honda Vario 160 resmi launching, ini harga dan varian warnanya

Diposting pada

OtoBeken – Pada hari ini tgl.02/02/2022 PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya, yakni dari keluarga Vario. Dengan di labeli All New Honda Vario 160, mengusung beberapa perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin di update.

β€œ Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan. berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan. ” ungkap Keiichi Yasuda selaku President Director AHM .

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Untuk masing-masing harganya All New Honda Vario 160 adalah dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000,- untuk tipe ABS.

Sedangkan untuk sektor mesinya, All New Honda Vario 160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Memang untuk secara data, masih dibawah sedikit dengan power yang dihasilkan oleh PCX 160. Dikarena memang memiliki peruntukan sendiri-sendiri.

Selain itu semua All New Honda Vario 160 hadir dengan menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Memang selisihnya sekitar Β±1,1kg dibandingkan dengan model sebelumnya. So pastinya memiliki kelincahan yang lebih dibandingkan generasi sebelumnya, silahkan buat kawan-kawan yang sudah mau beli. Bisa di datangi dealer terdekat setelah Β±2 Minggu dari hari ini, pendistribusian sudah sampai dealer-dealer. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!