PT. RSSM telah resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid di Kota Malang

Diposting pada

OtoBeken –  Kemarin ada 2 jadwal sekaligus yang kebetulan hanya selisih jam saja, yakni sama-sama prosesi launching Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid. Kali ini PT. RSSM ( Roda Sakti Surya Megah ) telah resmi melaksanakan launching untuk Kota Malang Raya dan sekitarnya. Jadi kali ini untuk warga kota Malang Raya dan sekitarnya, sudah bisa memboyong pulang Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid.

Mr. Aris , selaku Promosi PT. RSSM – Malang

Kita membuat satu sekmen baru, yakni disebutnya Classy Yamaha. Classy Yamaha yang dimaksudkan adalah satu sekmen motor yang berkelas, cocok untuk segala fashion, cocok untuk anak muda zaman sekarang dan tentunya di lengkapi dengan teknologi yang kekinian. ” ungkap Mr. Jonas selaku SPV div. CCS dari PT. RSSM.

Memang saat ini bisa dibilang Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid memiliki teknologi yang terlengkap di kelasnya, mulai dari tampilan design yang unik dan lucu. Dipadukan dengan beberapa fitur yang disematkan di dalamnya, serta yang di unggulkan adalah system Hybridnya. Dimana untuk sekmen sekelas ini bisa dibilang adalah pelopornya.

Dengan mengambil tempat di Resto Social Palace yang berada di Jln. Danau Tondano Blok BF.21 D, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan dihadiri beberapa kawan Media dan Youtuber Kota Malang, memang acara ini disetting bernuansa diner. Jadi membuat suasana khidmat saat menerima penjelasan tentang product knowledge yang disampaikan Mr. Jonas.

Untuk harga Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid di area Kota Malang Raya adalah, type Lux dipasarkan dengan harga Rp.23.770.000,-/OTR dan untuk type Neo dibanderol dengan harga Rp.23.470.000,-/OTR. Jadi Se-Jatim kita satu harga sama, kecuali area karisidenan AG-AE. ” ungkap Mas Aris selaku team Promosi PT. RSSM – Malang.

Jadi Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid yang memiliki fitur Smart Key System, Full Digital Speedometer, Electric Socket Power, Double Hook Carabiner, dan tentunya sudah Y-Connect pula. Selain itu tentunya juga memiliki fitur unggulan lainya, seperti lampu hazard, SMG(Smart Motor Generator), Smart Lock,dll.  ini dibanderol seragam se-Jatim.

So silahkan untuk kawan-kawan yang berdomisili di Kota Malang Raya sudah bisa membeli unit Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid dijaringan PT. RSSM. Namun karena memang permintaan sedang membludak, so justru wajib segera mendatangi dealer terdekat di Kotamu kawan!! Biar bisa dapat urutan yang pertama tentunya untuk bisa memiliki unit Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid.

Untuk yang ingin detailnya bagaimana kinerja atau proses Hybrid si fenomenal Yamaha Fazzio ini, so silahkan langsung play saja video terlampir di atas dalam artikel ini. Karena ada penjelasan detailnya, bagaimana proses kinerja Hybrid bekerja. Thanks 🙂

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!