Valentine Day 2022, Rayakan Penuh Semangat dengan Vario160 Romantic Ride

Diposting pada

OtoBeken –  Tepat hari ini 14 Februari 2022, tentunya banyak yang merayakan Valentine’s day. Tak luputnya juga dengan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT mengajak 10 pasang konsumen terpilih pengguna Honda Vario untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Vario 160 Romantic Ride”.

Di momen hari kasih sayang, kami mengapresiasi konsumen loyal terpilih pengguna Honda Vario dengan dinner romantis bersama pasangan sekaligus memperkenalkan motor matic teranyar dari Honda yakni All New Honda Vario 160. “ kata Suhari selaku marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Bersama dengan skutik premium sporty All New Honda Vario 160, peserta di ajak untuk city ride dengan start dari MPM Simpang Dukuh menuju tempat dinner. Peserta diajak untuk merasakan kenyamanan riding romantis bersama motor kesayangannya Honda Vario membelah padatnya kota Surabaya.

Setelah tiba di lokasi dinner, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan untuk peserta yang merupakan konsumen loyal Honda. Mulai dari romantic live acoustic perform, sharing & discuss tentang skutik terbaru Honda. Sebagai penutup, romantic dinner telah dipersiapkan untuk setiap pasangan.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan konsumen terpilih pengguna Honda Vario yang terlebih dahulu upload foto romantis dan cerita menarik pakai Honda Vario Series bareng pasangan yang diupload di Instagram dan tag @mpmhondajatim mulai tanggal 07 – 12 Februari 2022. Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!