Yamaha STSJ tebar Promo Special Valentine 2022

Diposting pada

OtoBeken –  Memang pada bulan Februari selalu identik dengan hari kasih sayang, atau biasa lebih trend disebut dengan ” Valentine day “. Tak luput dengan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan promo spesial di hari valentine untuk konsumen Yamaha. Promo ini disiapkan oleh Yamaha STSJ sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia yang telah memilih Yamaha sebagai teman perjalanannya.

Promo ini menjadi hadiah valentine dari Yamaha STSJ untuk konsumen nya di hari kasih sayang. Selain pasangan yang perlu disayang, motor juga harus disayang agar tetap dalam kondisi prima. Nantinya, program ini berlaku bagi konsumen yang walk-in langsung ke bengkel resmi Yamaha ” Ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Promo Berlaku untuk periode 14 Februari – 28 Februari 2022.

Potongan harga spesial diberikan kepada konsumen yang melakukan service secara berkala dan melakukan pembelian oli akan mendapatkan potongan jasa sebsar 15%. Selain itu, diskon up to 5% diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian oli. Potongan harga untuk jasa spesial 15% diberikan bagi konsumen yang melakukan service di bengkel resmi Yamaha, so jangan sampai kelupaan kawan!! Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!