Hyundai CRETA Home Test-Drive, dekatkan diri dengan calon konsumen

Diposting pada

OtoBeken –  Memang terkadang banyak sebagian calon konsumen sebuah produk, yang memiliki kesibukan luar biasa. Sehingga untuk memastikan sesuatu yang akan dibelinya, terkadang kesusahan antara timing kesibukanya. So dengan itu PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggannya, termasuk di tengah perkembangan situasi pandemi saat ini dengan menghadirkan Hyundai CRETA Home Test-Drive”.

” Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan. Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai CRETA yang baru saja diluncurkan. Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing. Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan. ” ungkap SungJong Ha, selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai, yaitu CRETA, secara nyaman dari rumah. Program ini diselenggarakan mulai tanggal 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022 dan sekaligus menjadi pilihan pelengkap bagi pelanggan dalam memperoleh pengalaman mengendarai CRETA selain mengunjungi dealer Hyundai secara langsung atau pameran Hyundai di berbagai lokasi di Indonesia.

Hyundai memastikan semua unit CRETA yang akan digunakan oleh pelanggan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive. Saat ini program ‘Hyundai CRETA Home Test-Drive’ tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mengikuti program ‘Hyundai CRETA Home Test-Drive’:

  1. Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.
  2. Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.
  3. Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.

Komitmen Hyundai dalam memberikan layanan yang komprehensif untuk memberikan ketenangan dan kepuasan bagi pelanggan dalam memiliki Hyundai CRETA juga direfleksikan melalui berbagai program purna jual dan jaminan, yang meliputi:

Program purna jual dan penjualan:

  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau  100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.
  • Pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli CRETA melalui platform Click to Buy.

Hyundai Owner Assurance Program:

  • Resale Value Guarantee*, program ini menjamin nilai jual kembali CRETA sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
  • New CRETA Replacement Guarantee*yaitu penggantian mobil baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% dalam waktu satu tahun setelah serah terima.

Bagi pelanggan yang berminat terhadap CRETA setelah melakukan test-drive, Hyundai telah menyiapkan berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan dari Hyundai Finance, yaitu:

  • Cicilan dengan bunga spesial
    • Bunga mulai 2,38% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya.
  • Down Payment Spesial 10%*
  • Smart Deal Financing mulai dari 2,8 jutaan untuk pembelian CRETA*

Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!