Honda Premium Matic Day (HPMD), di Bulan Februari 2022

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD ) pada periode Februari 2022. Untuk beberapa kota di Jawa Timur,  seperti di Malang, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Gresik, Sidoarjo dan Jember.

Harapannya dengan hadirnya beragam motor matic ini memudahkan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. ” Kata Suhari selaku marketing Communication Development Division Haed MPM Honda Jatim

Ada yang beda pada gelaran HPMD kali ini yakni hadirnya skutik premium sporti All New Honda Vario 160 seperti pada HPMD Pasuruan yang di gelar di Transmarket Pasuruan pada periode 15 – 28 Februari 2022.

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda Vario 160 dengan desain premium yang sporty, memperkuat tampilan skuter matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara.

Dalam gelaran HPMD di Pasuruan pengunjung bisa untuk mendapatkan penawaran khusus dengan mengisi link di bit.ly/hpmd_transmarket. Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. So segera hadiri gelaran HPMD di kota terdekatmu,kawan!! Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!