All New Honda Vario 160 hari ini resmi di launching MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.21 Februari 2022, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku Main Dealer Honda wilayah Jatim & NTT telah resmi melaunching All New Honda Vario 160 . Dengan mengambil tempat di MPM Learning Center, yang beralamatkan di Jl. Raya Sedati No.101, Blinjo, Wedi, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

All New Honda Vario 160 ini di desain untuk motor harian yang mengedepankan kepraktisan, fitur, power engine, dan efisiensi bahan bakar. Dengan dipadu mesin 160cc ESP serta di dukung dengan teknologi frame eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) ” ungkap M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Berapa Harga All New Honda Vario 160 Jatim?

MPM Honda Jatim memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp. 26.902.000,- untuk tipe CBS dan Rp Rp. 29.604.000,- untuk tipe ABS. Seperti yang telah OB infokan dalam artikel beberapa hari lalu. Namun secara resminya, untuk official launching adalah hari ini.

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Jadi kawan-kawan Blogger, YouTuber dan Media harus melaksanakan swab terdahulu. Jadi hidung OB hari ini di sogrok kembali, demi memastikan jika yang hadir di acara launching hari ini benar-benar bebas dari Covid-19.

AMMotoVlog di SWAB 😆

Sudah pada tahu dong, untuk kawan-kawan pembaca semua jika All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Jadi motor yang mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sudah siap di pinang di all jaringan MPM Honda Jatim, tentunya bisa di beli dengan cara cash dan juga kredit dengan menerapkan promo yang banyak saat ini 😉 .

Jika ada kawan-kawan pembaca yang ingin merasakan Riding Experience , bisa hadir di 3 kota ini Madiun ( 27 Februari 2022), dan kota Malang (27 Februari 2022). Tentunya sesuaikan dengan tanggalnya, so jangan lupa siapkan uangnya sekalian agar habis test ride langsung bisa meminangnya 😀 Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!