Kelebihan dari Yamaha GEAR 125, yang menjadi alasan konsumen memilihnya!!

Diposting pada

OtoBeken – Seringkali OB sudah mencoba mencicipi dari unit Yamaha GEAR 125, bahkan sudah muncul beberapa ulasanya baik dalam berupa artikel dan juga video. Karena Tingginya mobilitas masyarakat di Indonesia dalam beraktivitas membuat motor dengan kapasitas 125 CC menjadi pilihan konsumen untuk berkendara. Terutama di wilayah perkotaan yang dipadati dengan kemacetan, membuat pengendara sepeda motor membutuhkan motor yang irit bahan bakar namun tetap dibekali dengan performa yang handal.

Gear 125 hadir dengan beragam fungsi multiguna untuk pengendaranya yang ingin menggunakan motor ini secara daily. Tentunya, kenyamanan pengendara menjadi hal yang diprioritaskan oleh Yamaha, ” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara merekomendasikan motor harian yang cocok untuk menjadi teman perjalanan, yakni Gear 125. Desain yang tangguh, membuat motor ini cocok digunakan untuk semua usia.

Yamaha STSJ akan memberikan 5 alasan kenapa konsumen harus memiliki Gear 125 :

1.    Memiliki Power Socket Charger 

Membantu pengendaranya untuk mengisi smartphone sehingga pengendara tidak perlu takut kehabisan daya untuk smartphone nya. 

2.             Dek kaki luas dan pijakan untuk anak

Pengendara yang membawa barang bawaan tidak perlu khawatir, sebab Gear 125 memiliki dek kaki yang luas dan pijakan kaki untuk anak, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara dan si kecil. 

3.             Double Hook 

Semakin aman ketika membawa barang bawaan karena dilengkapi dengan double hook yang juga memudahkan konsumennya ketika membawa barang lebih banyak. 

4.             Answer Back System 

Dilengkapi dengan fitur yang oke yaitu answer back system, membantu pengendara menemukan lokasi motor saat berada di parkiran dengan mudah.

5.             Mesin Blue Core 125 CC dengan SMG 

Fitur canggih dengan mesin otomatis yang membuat mesin Stop saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start kembali ketika tuas gas diputar.

Gear 125 menjadi jawaban atas keresahan konsumen yang membutuhkan motor matic yang dilengkapi dengan fitur yang smart. Kini, Gear 125 bisa didapatkan dengan harga Rp 20.051.000 OTR Surabaya untuk versi S. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!