CB150X Adventure Touring, Jelajah Destinasi Wisata Hutan

Diposting pada

OtoBeken –Β  Seperti yang sudah OB share dalam artikel sebelumnya, jika bahwasanya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar kegiatan touring bertajuk β€œCB150X Adventure Touring” bersama dengan konsumen Honda CB150X. Diikuti oleh 35 konsumen Honda CB150X wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Semoga saja kawan-kawan Pembaca CB150X owner tidak ketinggalan yes πŸ˜‰

β€œ Selain membuktikan performa, ketangguhan, kelincahan dan kenyamanan Honda CB150X, dengan konsep fun touring ini juga sebagai sarana gathering antar konsumen. ” Kata Suhari selaku marketing Communication & Development Division Head MPM Honda jatim.

Dengan mengambil start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju dealer Motor MPM Larangan menuju Mojosari-Trawas dan finish di Kedai Hutan Cempaka Prigen. Sepanjang jalan peserta melewati berbagai kondisi jalanan perkotaan sampai dnegan jalanan pegunungan yang sangat cocok dengan motor sport adventure Honda CB150X ini.

Selama perjalanan, peserta juga ikut mengkampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman saat berkendara dengan memakai perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket untuk penunjang keselamatan dan kenyaman berkendara. Dan selama kegiatan berlangsung peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Perjalanan yang ditempuh sejauh kurang lebih 120 km pulang pergi dengan melewati batas wilayah / keluar kota tetap nyaman dan tentunya motor Honda CB150X ini sangatlah di direkomendasikan untuk konsumen pecinta adventure touring yang memiliki karakter dan jiwa adventure touring dan mengusung gaya Adventure touring yang dipasarkan pada mesin dengan kelas 150cc yang sebelumnya hanya ada pada segmen Big Bike.

β€œ Berkendara dengan Honda CB150X sangat cocok untuk dibawa touring, sangat nyaman dan tidak bikin capek karena motor CB150X ini memang cocok untuk adventure. Konsep acaranya juga seru. β€œ kata Rizky Pradana salah satu peserta.

Touring kali ini bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara serta ajang promosi produk terbaru Honda pada segment motor sport yaitu Honda CB150X dan semakin mengenalkan produk ini kepada masyarakat.

Dilengkapi dengan aparel lengkap yang dapat menunjang gaya dari pengendaranya agar semakin stylish dan juga aman. Dengan dilengkapi dengan High Wind screen tentunya untuk memperkuat kesan Adventure serta melindungi pengendara dari angin dengan lebih optimal, khususnya ketika touring jarak jauh.

Selain itu fuel tank dan juga short desain bentuk shroud yang lebih lebar dengan garis tegas akan memberikan kesan tangguh dan juga kuat. Serta Tapered handlebar design ini kokoh dan lebar untuk memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman serta turut menunjang tampilan layaknya big bike. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!