Komunitas Yamaha Fazzio Lover sudah merambah kota Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Memang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected penetrasinya sangat kuat, so tak ayalnya memang Sejak pertama kali mengaspal di Jawa Timur, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menjadi sorotan bagi dijalanan. Membludaknya permintaan masyarakat Jawa timur terhadap skutik keluaran terbaru ini dibuktikan dengan konsumen yang rela inden berbulan-bulan demi mendapatkan skutik golongan classy ini.

Kalau lagi kumpul dengan teman-teman kami pasti update di social media untuk menunjukan keseruan yang kami lakukan. Hasilnya semakin banyak orang yang ingin punya Fazzio dan gabung di komunitas ini, ”  ungkap Nia (27) yang berprofesi sebagai seorang model.

Meski baru meluncur, pengguna Yamaha Fazzio di Surabaya sudah membuat komunitas bagi sesama pecinta Fazzio. Beranggotakan kaum milenial, komunitas ini terlihat melakukan city touring di setiap akhir pekan pada bulan Maret. Tampil dengan gaya maksimal, membuat komunitas ini menjadi sorotan di jalanan.

Pasti ada aja setiap minggunya temen-temen yang ingin ikut kopdar sama kita. Setiap ketemu kita selalu merencanakan kegiatan yang akan dilakukan untuk minggu depan, ” tutur Tyo (26) seorang photographer asal Sidoarjo

Terlihat komunitas ini kerap mendatangi cafe hits di Surabaya untuk sekadar nongkrong dan berfoto. Hadir dengan desain yang menarik, Fazzio menjadi motor yang mendukung anak muda untuk berekspresi. Serta membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan berkelas. 

Terlebih, motor ini telah disematkan dengan teknologi canggih seperti fitur Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone milik penggunanya sehingga dianggap memudahkan bagi kaum milenial. 

Selain itu, Komunitas Yamaha Fazzio juga kerap membahas mengenai hobi, minat, kebutuhan informasi, hingga selera modifikasi. Adanya komunitas ini juga menambah kenalan baru dari berbagai kalangan, sehingga setiap anggota komunitas bisa menambah pengetahuan. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua versi yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.985.000,- dan untuk tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 23.685.000,-. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!