Diskon Spesial Ramadan 2022 dari Yamaha STSJ untuk prepare Pra-Pasca Mudik 1443H

Diposting pada

OtoBeken –  Memang tak terasa, jikalau kita sudah melalui beberapa hari bulan Ramadan 1443H. So artinya lebaran akan semakin dekat lagi, mengingat dengan adanya diperbolehkan Mudik dengan syarat tertentu. So momentum ini pastinya akan menjadi moment paling wow. Maka dari itu  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer area Jawa Timur (kecuali karesidenan Madiun dan Kediri) menggelar program spesial paket ramadhan untuk konsumen setia Yamaha. Konsumen bisa mendapatkan diskon harga service jika membeli paket ramadhan yang disediakan oleh bengkel resmi Yamaha.

 “ Untuk ramadhan tahun 2022 ini, kami siapkan program bagi konsumen yang ingin melakukan service kendaraanya. Terlebih jika kendaraan ingin digunakan untuk mudik, ada baiknya konsumen melakukan service terlebih dahulu agar kondisi motor tetap prima, Program ini sengaja dibuat untuk meningkatkan kesadaran konsumen untuk selalu melakukan perawatan motor di bengkel resmi agar performa motor selalu dalam kondisi terbaik, ” ungkap M.K Amin, selaku Manager Service Yamaha STSJ.

Diskon Rp 20 ribu disiapkan bagi konsumen yang melakukan pembelian “Paket Ramadhan Murah” yang terdiri dari service ringan/berkala tiap 3.000km, melakukan service CVT, dan penggantian oli. Promo ini khusus untuk pengguna type Matic berlaku hingga 30 April 2022.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan “Voucher THR dari Yamaha” sebesar RP 20.000,-. Voucher tersebut dapat digunakan bagi konsumen yang ingin melakukan service berkala/ringan pada selanjutnya, dan melakukan pergantian atau pembelian busi. Untuk periode penukaran “Voucher THR dari Yamaha” berlaku hingga pasca mudik atau Juli 2022. Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!