New Honda Genio mulai ditampilkan oleh MPM Honda Jatim di Malang

Diposting pada

OtoBeken – Beberapa tempoe lalu MPM Honda Jatim telah resmi malaunching New Honda Genio di Surabaya, kini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT giliran Untuk masyarakat Malang Raya yang tidak sempat menyaksikan virtual launching, MPM Honda Jatim menghadirkan secara langsung melalui kegiatan New Genio Exhibition yang digelar di Malang Olympic Garden (MOG) mulai 04 – 10 April 2022. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

β€œ New Honda Genio hadir dan siap menjadi pilihan baru bagi pecinta skutik terutama untuk masyarakat Malang Raya. Dengan tampilan, varian warna baru dan striping baru yang trendy didukung fitur yang komplit, New Honda Genio cocok menjadi teman bagi anak muda untuk beraktivitas. ” kata Kianto , Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang.

Berbagai kegiatan dan program penjualan menarik diberikan MPM Honda Jatim selama pameran berlangsung. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran hingga 2x tenor dan subsidi hingga Rp. 2 juta. Pada hari terakhir dimeriahkan dengan musik religi dan talkshow influencer serta hadirnya komunitas Honda Genio.

Berapa Harga New Honda Genio untuk Malang ?

Tipe CBS yang dipasarkan di Malang dengan harga on the road (OTR) Rp20.575.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.124.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

Sejak kemunculannya, Honda Genio dihadirkan sebagai alternatif pilihan kendaraan di segmen skutik. New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya. Thanks πŸ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!