Persiapan Mudik Asyik, bersama SKY (Service Kunjung Yamaha)

Diposting pada

OtoBeken – Pastinya dahaga untuk mudik tahun ini benar-benar terbayarkan, so pasti agar tetap mampu mudik asyik hingga sampai kampung tanpa ada masalah. Ada baiknya prepare jauh-jauh hari, termasuk bagi yang berencana ingin menggunakan kendaraan Yamaha pribadinya. Kebetulan  Yamaha STSJ memberikan kemudahan bagi konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pengecekan kondisi kendaraan. Tidak perlu repot, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY). Dengan begitu, konsumen bisa melakukan service ringan dirumah atau ditempat yang ditentukan.

Sepeda motor masih menjadi transportasi yang digemari oleh masyarakat untuk kegiatan mudik. Oleh karena itu pastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan yang prima, Pengendara wajib melakukan pemeriksaan kondisi motor secara menyeluruh, mulai dari oli mesin, ban, rem, lampu dan komponen lainnya sebelum pergi mudik. ” ungkap Ilham Wahyudi, selaku GM Service & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Saat ini banyak alternatif kendaraan yang dapat digunakan untuk mudik, salah satunya adalah sepeda motor yang kerap dijadikan opsi sebagai kendaraan untuk mudik. Tentunya perlu persiapan yang matang bagi pengendara yang memilih opsi menggunakan sepeda motor.

Oleh karena itu, Yamaha STSJ memberikan kemudahan bagi konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pengecekan kondisi kendaraan. Tidak perlu repot, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY). Dengan begitu, konsumen bisa melakukan service ringan dirumah atau ditempat yang ditentukan.

Caranya, konsumen cukup menghubungi bengkel resmi Yamaha yang memiliki layanan SKY terdekat atau dengan menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. 

Selain itu, konsumen Yamaha juga bisa langsung mengunjungi booth SKY yang ada di Yamahaland. Berbagai penawaran menarik disiapkan bagi konsumen yang mengunjungi booth SKY, seperti diskon 10% untuk sparepart, gratis checkup kondisi motor, fresh drink, voucher THR senilai Rp. 20.000,- Serta dapatkan gift menarik setiap kali melakukan transaksi di booth SKY yang ada di yamahaland.

Layanan ini dapat dinikmati setiap hari sabtu selama bulan Ramadhan mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB. So Segera kunjungi Yamahaland yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No 29-31 Surabaya, Jawa Timur,Kawan!! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!