Yamaha STSJ lakukan aksi peduli, di bulan yang penuh berkah !!

Diposting pada

OtoBeken –  Bulan Ramadhan menjadi bulan yang Istimewa, sebab bulan ini merupakan bulan penuh berkah. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Aktivitas ini menjadi bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak yatim piatu.

Melalui program berbagi kasih, kami berharap setidaknya dapat berkontribusi untuk membantu anak-anak yatim piatu. Kebahagiaan yang diberikan oleh mereka juga menjadi kebahagian bagi kami, Kegiatan selanjutnya itu  buka puasa bersama dengan anak-anak di panti asuhan. ” Tutur Mudrik Prastianto, Koordinator Yamaha Jatim berbagi kasih.

Kegiatan rutin ini diselenggarakan pada 18 April 2022 hingga 20 April 2022. Santunan diberikan kepada 163 panti asuhan di Surabaya dengan total 6.500 anak, 47 panti asuhan di Jember dengan total 15.500 anak, dan 34 panti asuhan di malang dengan total 1.500 anak .

Yamaha STSJ mengerahkan perwakilan tim yang terdiri dari karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim untuk terjun langsung memberikan santunan sekaligus buka bersama. Masih dalam masa pademi Covid 19, tidak menyurutkan semangat tim Yamaha STSJ dalam berbagi.

Terimakasih banyak kami sampaikan kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim atas kepeduliannya terhadap anak-anak di panti asuhan kami. Semoga kebaikan dari tim Yamaha menjadi berkah untuk kita semua, ” pungkasan Siti Soliha selaku Koordinator di salah satu panti asuhan.

Kegiatan Yamaha STSJ berbagi kasih merupakan kali kedua turun langsung ke panti asuhan selama pandemi covid-19. Kegiatan berlangsung dengan singkat dan cepat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Karena menurut hadits ” Sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan Ramadhan. ” (H.R Al-Baihaqi). Dalam riwayat lain juga menyebut bahwa sedekah di bulan Ramadhan lebih utama dibandingkan bulan lain. Hal itu karena Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutnya dengan bulan muwasah atau saling tolong menolong. Thanks :D