Gebyar Promo Honda di Bulan Ramadan (GEMA RAMADAN) dari MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken –  Sebentar lagi lebarang 1443H akan segera tiba, so pastinya banyak yang memiliki rencana mudik tahun ini. Pasalnya memang mudik sudah di perbolehkan kembali, so pastinya dari sekian juta pemudik, ada yang berkeinginan untuk membeli motor baru. Nah kali ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) memberikan layanan dan program pembelian yang menarik untuk para konsumen setia Honda. Seperti program pembelian motor secara online melalui Honda Virtual Expo dengan mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Seiring dengan peraturan Pemerintah Indonesia yang secara resmi telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik pada perayaan lebaran tahun ini, dan kendaraan roda dua menjadi salah satu opsi utama bagi masyarakat yang ingin mudik. Untuk itu kami berikan kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda impian melalui Honda Virtual Expo dengan berbagai penawaran menarik. ” kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Di Honda Virtual Expo ini, MPM Honda Jatim memberikan diskon uang muka untuk pembelian motor Honda skutik seperti matic besar Honda PCX160 dengan diskon uang muka hingga Rp. 1,5 juta dan potongan tenor 2 kali atau potongan angsuran Rp.60 ribu serta tambahan hadiah langsung step floor dan disc lock. All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Program menarik juga diberikan untuk pembelian Honda BeAT secara kredit, MPM Honda Jatim akan memberikan potongan tenor hingga 2 kali atau potongan angsuran Rp. 30 ribu serta uang muka Rp.800 ribu. Dan tambahan hadiah langsung jaket Exclusive untuk konsumen yang melakukan pembelian skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

MPM Honda Jatim juga memberikan penawaran menarik untuk All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini dengan diskon uang muka hingga Rp. 1,5 juta dan potongan tenor 2 kali atau potongan angsuran Rp.60 ribu serta tambahan hadiah langsung berupa jaket Exclusive. All New Honda Vario 160 meraih predikat “Bike of The Year” pada ajang penghargaan Otomotif Award 2022.

Untuk pembelian Honda Vario 125 dapatkan diskon uang muka hingga Rp. 700 ribu dan potongan tenor 4 kali atau potongan angsuran Rp.40 ribu.

Pada Honda Virtual Expo edisi Ramadhan ini, MPM Honda Jatim membagikan 30 jaket Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi pada periode tanggal 22 – 27 April 2022.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.


Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban. Semoga menginformasi, kawan-kawan! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!