Habis Mudik Ganti Oli Dulu di Bengkel AHASS, Banyak Promonya kawan !!

Diposting pada

OtoBeken –  Info terhangat bagi yang habis melaksanakan perjalanan panjang ke kampung a.k.a mudik, so kali ini ada promo untuk yang motornya telah menempuh perjalanan panjang. Mungkin saja belum sempat untuk ganti oli, kini saatnya yang tepat. Karena PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS memberikan diskon pembelian oli sebesar 15% untuk semua jenis AHM OIL hanya di AHASS melalui program Senggol Ganti Oli.

Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti oli dan part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri. Pastikan performa sepeda motor anda selalu optimal, bawalah ke bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan perawatan dan suku cadang terbaik dari Honda. Service di AHASS jaminan Oli dan Part asli. ” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen akan mendapatkan voucher diskon yang bisa didapatkan di aplikasi Brompit. Program ini berlaku pada periode 03 – 31 Mei 2022 di seluruh bengkel AHASS Jatim & NTT.Selain program Senggol Ganti Oli, MPM Honda Jatim juga memberikan Paket HOKI Murah yakni paket ganti oli dan part dengan harga mulai Rp.60 ribu sampai dengan Rp. 100 ribuan. Ada 2 pilihan paket HOKI yakni HOKI SPX dan MPX.

MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon pembelian part melalui program Gebyar AHASS Motor Kesayangan. Dalam program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan” voucher discount bisa didapatkan pada aplikasi Brompit. Caranya mudah, konsumen download aplikasi Brompit di google playstore dan app store. Ambil vouchernya dan tunjukkan voucher kepada petugas service. Voucher discount dapat digunakan untuk pembelian dan pergantian part di AHASS seperti pergantian saringan udara, kampas rem, Injector Cleaner dan berlaku untuk motor dengan tahun produksi di bawah 2018. Serta diskon untuk jasa service lengkap.

Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti aki 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit. Konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Booking Service pada aplikasi Brompit. Dengan aplikasi Brompit konsumen bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan tidak perlu antri lama di AHASS. So segera laksanakan,kawan! Thanks 🙂

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!