Punya Hobby ngoceh bisa Sukses jadi MC, yuks ikuti talkshow bersama Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken –  Ini ada acara yang cukup menarik kembali, teruntuk yang demen banget atau ahlinya dalam berbicara. Entah sekedar ngoceh di depan kawan, ataupu ngoceh didepan kamera. Ini ada kesempatan untuk menambawah wawasan hal tersebut, bersumber dari ahlinya ahli kali ini. Memiliki hobi ngoceh, Ahmad Yusuf seorang dosen muda sukses berkarir sebagai MC Profesional.  Berawal dari menjadi MC di acara teman, kini ahmad telah sukses menjadi MC di acara-acara besar. Semangat yang dimiliki dalam mengeksplor suatu hal mengantarkan dirinya kepada kesuksesan yang kini ia raih.

Kami ingin memberikan wadah untuk generasi muda dalam mengembangkan potensi dirinya. Salah satunya melalui Fun Talkshow ini. Melalui cerita kesuksesan ini, kami berharap dapat memotivasi generasi muda untuk berkreativitas, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Meniti karir menjadi seorang MC profesional sekaligus Dosen Muda bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan skill yang mumpuni dalam menjalankannya. Seperti, memiliki persiapan yang matang, membangun komunikasi yang baik, hingga management waktu yang baik. 

Oleh karena itu, melalui Fun Talkshow yang akan diadakan pada Rabu, 25 Mei 2022 Ahmad akan mengupas kiat-kiat cara menjadi MC yang profesional. Talkshow ini akan diadakan melalui Zoom Meeting pukul 19:00 WIB

Akan ada Giveaway senilai Rp 500 ribu bagi peserta yang beruntung. So jangan sampai ketinggalan kawan, selain mampu menambah ilmu dalam dunia per-MCan juga bisa mendapatkan hadiahnya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Digikopdar. Thanks 😀

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!