Tarif Bus Bagong Malang Blitar via Kanigoro terbaru 2022 dan Jadwal ter-Updatenya!!

Diposting pada

OtoBeken –  Sudah lama banget tidak menjadi penumpang Bus, terutama untuk jalur Malang – Blitar. Dikarenakan jika pulang dari Surabaya ke Blitar lebih efisiensi melalui jalur Bus Surabaya – Blitar via Pare. Karena tanpa perlu ganti-ganti bus, atau transit bisa langsung ke Kota Blitar. Nah, kebetulan semalam ada acara mendadak dan memang ada tebengan kawan melalui jalur Malang. So sekedar informasi saja, jika ternyata tarifnya sudah naik kawan!! Naik per-27 April 2022 kemarin dan berlaku seterusnya.

Tertera di cendela seperti dalam photo terlampir, yang kalau gak salah tahun lalu masih Rp.25.000,-/orang untuk tarif Malang – Blitar via Kanigoro ini. Namun ternyata semalam sudah naik, sepertinya itu naik menjelang lebaran 144H kemarin. Namun berlangsung seterusnya, hingga entah nanti sampai kapan :D . So sekarang yang terbaru Rp.30.000,-/orang untuk jarak Malang – Blitar.

Untuk Jadwal ter-Updatenya seperti dalam photo terlampir diatas ini, ini mungkin hanya untuk Bus yang OB tumpangi ini saja. Jadi artinya dia memiliki 2x rit dalam sehari, atau 2x PP dalam sehari. Seperti biasa jika untuk Bus jenis ini, terakhir dari Terminal Arjosari – Malang paling malam pk.19.30wib. Jadi jika kawan-kawan ingin naik BUS ini diusahakan jam 19.00wib sudah sampai Arjosari, baru masih ada BUS jenis ini.

Jikalau memang terlewatkan waktunya, bisa saja tetap pulang ke Blitar dengan Bus reguler ( BUS Besar ) namun tidak melalui jalur Kanigoro, soal tarif sepertinya masih sama dengan sebelumnya dikisaran ±Rp.20.000, s/d Rp.25.000,-an kalau gak salah. So semoga mampu menginformasi para traveller yang mungkin akan berkunjung ke Blitar yes, Thanks ;)