Yamaha MT-15 warna terbaru 2022, makin Modern dan Sporty

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha MT-15 yang memang memiliki aura garang sejak lahir, kini mendapatkan sentuhan warna yang lebih Modern dan Sporty. Yamaha MT Series dikenal luas di kalangan pecinta motor sport sebagai partner berkendara yang dapat diandalkan. Beragam keunggulan yang dimiliki seperti kualitas performa dan akselerasi, mampu menemani konsumen untuk menikmati aktivitas keseharian dan hobi mereka.

” MT-15 Master of Torque adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport bagi konsumen di Tanah Air. Karakter motor ini yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna baru yang kami luncurkan di bulan Juli 2022 ini. Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen, ” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Salah satu keluarga MT Series yang punya banyak kelebihan adalah MT-15, sport naked bike yang kerap mendapatkan penyegaran warna untuk memanjakan para penggemar. Seperti yang teranyar di bulan Juli 2022 ini diluncurkan warna baru MT-15 yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market. Dengan dominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping dan buritan membuat tampilan motor ini kian trendy. Makin segar dengan velg warna cyan menjadikan penampilan MT-15 Metallic Dark Grey selaras style era saat ini dengan tetap mengangkat karakter sporty.

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha yang jadi kebanggaan pecinta motor Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin gagah dan maskulin, dan ditambah lagi dengan velg berwarna biru, turut mendongkrak rasa percaya diri penggunanya kala berkendara di jalanan.

MT-15 warna baru dipasarkan seharga Rp 37,930,000,- on the road Jakarta. Harga yang sangat value for money sekali ini, mengingat tampang Yamaha MT-15 yang sudah garang moge look like banget ini. Tanpa disentuh dengan modifikasi saja sudah memberikan tongkrongan yang gagah dan membuat usernya makin terlihat manly banget πŸ˜‰ . Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!