Harga New Honda ADV160 untuk wilayah Jatim dan sekitarnya

Diposting pada

OtoBeken –Β  Nah ini dia yang ditunggu-tunggu oleh kawan-kawan yang telah mengikuti prosesi launching New Honda ADV160 Pulau JKT kemarin, mungkin ada pertanyaan berapa untuk harga ketika New Honda ADV160 sudah sampai area Jawa Timur. Botcor sudah infonya untuk harga di area Jawa Timur New Honda ADV160, meskipun memang belum resmi di launching secara sah untuk wilayah Jawa Timur yes πŸ˜€ .

β€œ Untuk masyarakat Jatim & NTT tunggu kehadiran skutik penjelajah New Honda ADV160 yang secara resmi akan kami launching pada bulan Juni ini dan juga diadakan pameran dibeberapa daerah di Jatim. ” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM honda Jatim.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp.39.881.500,- (On The Road Surabaya), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp.36.481.000 (On The Road Surabaya), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Itulah harga resminya untuk OTR di Surabaya, dan sekitarnya tentunya. So jika sudah ada keinginan yang menggebu-gebu untuk segera meminang New Honda ADV160. Bisa di persiapkan budgetnya, berapa yang harus dipersiapkan untuk meminang New Honda ADV160 di Jawa Timur. Kira-kira kapan untuk launching di Jawa Timur, terus ikuti kisah serialnya di website kesayangan kawan-kawan semua ini πŸ˜€ Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!