Rolling City Yamaha Fazzio Hybrid Connected kembali digelar Yamaha STSJ, yuks daftarkan dirimu Kawan!!

Diposting pada

OtoBeken –  Ini dia kabar terhangat kembali semerbak dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ mengajak seluruh pengguna Fazzio area Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam kegiatan “Rolling City” mengelilingi kota pahlawan. Kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi konsumen Fazzio untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus bertukar informasi mulai dari modifikasi hingga hal lainnya.

“Kegiatan Rolling City ini menjadi salah satu kegiatan yang sudah dinanti-nanti khususnya oleh pengguna Fazzio. Sehingga kami ingin mengajak konsumen Fazzio untuk join kegiatan ini. Kita akan riding dan tentunya bersenang-senang bersama,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan Rolling City akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 bertempat di Yamahaland Surabaya. Merchandise berupa T-Shirt Fazzio telah disiapkan bagi konsumen yang beruntung. 

Selain itu, akan ada kompetisi foto mengabadikan momen bersama Fazzio. Konsumen dengan foto terbaik akan mendapatkan hadiah total Rp 300 ribu.  

Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu Kawan-kawan pada user Yamaha Fazzio yang berada di Kota Pahlawan dan sekitarnya, karena pendaftaran tidak dipungut biaya! a.k.a GRATIS!!! Pendaftaran dapat dilakukan melalui Whatsapp 0877 – 5144 – 4278. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!