Tarif terbaru Bus Harapan Jaya Blitar Surabaya Lewat Pare

Diposting pada

OtoBeken –Β  Beberapa hari belakangan ini OB terpaksa wara-wiri dengan Bus dari Blitar – Surabaya (PP), dikarenakan urusanya mendadak sekali sehingga untuk memesan tiket KA sudah tidak ada. So seperti biasanya, OB akan UpDate tarif Bus Harapan Jaya jurusan Blitar – Surabaya via Pare full toll panjang Jombang. Kali aja ada kawan-kawan yang ingin pergi ke Blitar ataupun sebaliknya, bisa memakai angkutan Bus ini dengan lebih nyaman dan mudah.

Memang saat ini ada 2 PO yang sedang mendalami trayek yang sama, ada PO. Bagong & PO. Harapan Jaya ini. Untuk tarifnya sama saja yakni seperti yang tertera dibawah ini, namun ada perbedaan yang cukup signifikan. Jika beruntung dengan PO. Harapan Jaya dengan kode Bus yang entah berapa, namun Ob seringkali jika mendapatkan PO. Harapan Jaya ini lebih cepat bahkan yang terakhir sampai Β±3jam saja, Surabaya – Blitar dan sejatinya normanya Β±4jam’an. Silahkan disimak untuk tarifnya sebagai berikut :

Untuk jadwal keberangkatanya, jika tidak berubah PO. Harapan Jaya ini memiliki pemberangkatan dini hari, sekitar pk.01.40wib dari Blitar dan pk.05.40wib dari Surabaya (Bus pertama kali). Nah, untuk catatan pentingnya Bus Jurusan Blitar – Surabaya via Pare ini terakhir pk.17.00wib. Jadi setelah ini barulah nunggu yang dini hari, kenapa ini jadi catatan penting. Pasalnya OB kemarin ketinggalan Bus, walhasil tidak jadi berangkat πŸ˜† Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!