Ngalas Bareng Yamaha STSJ kembali hadir, segera daftarkan WR 155 R mu kawan!!

Diposting pada

OtoBeken –  Kembali hadir acara rutinitas Ngalas Bareng Yamaha STSJ dengan Yamaha WR 155 R tentunya, kali ini yang mendapatkan giliran untuk di garuk tanahnya adalah lintasan jalur  rute track kali ini start berada di SIP Sidoarjo 1 (Jl Mojopahit 123) dan finish akan berada di Café Alas Trawas. Tentunya jalur yang asyik buat seru-seruan bareng Yamaha WR 155 R. So segerakan untuk daftar, karena acara ini GRATIS Kawan!! Bahkan justru dapat free lagi Free BBM, Jersey dan makan siang.

Kegiatan Ngalas kali ini kita akan memberikan kesegaran baru dan trek baru untuk pecinta motor on-off sport dengan suasana yang mendukung agar para pecinta motor bisa berkendara dengan sentuhan alam yang segar, dan tentunya dapat terus menjalin silaturahmi sesama pecinta motor WR 155 R. ” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan Ngalas kali ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juli 2022 pukul 08.00wib dengan rute track kali ini start berada di SIP Sidoarjo 1 (Jl Mojopahit 123) dan finish akan berada di Café Alas Trawas dan selanjutnya peserta dapat makan siang dan beristirahat disana. Kegiatan Ngalas Bareng WR 155R ini selain peserta dapat berbagi keseruan bersama peserta juga akan mendapatkan Free BBM dan Jersey.

So segera daftarkan Yamaha WR 155 R mu kawan, jangan sampai ketinggalan!! Karena acara ini pastinya akan seru dan mempesona untuk di ikuti bersama Kawan-kawan sehobby. So untuk jalur pendaftaran bisa langsung kontak di nomor : 085784735013 ( Claudia ). Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!