Grand Final – Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition 2022, Partner Setia yang getol modif bagikan hadiah istimewa

Diposting pada

OtoBeken –  Ini dia Special event, dalam rangkaian merangsang kreatifitas Samuraian di tanah air, sontak mendapat aplaus. Bukanya hiperbola, apalagi membesar-besarkan layaknya fenomena bola salju. Tapi berdasarkan data dan fakta, nominal yang diganjarkan belum ada tandingan selama dua dekade, di perjalanan kompetisi segmen industri kreatif otomotif Indonesia. Bahkan bisa dibilang menjadi yang pertama di skala Asia Pasific.

Nilai prestige dan banjir hadiah itu, optimis akan kembali membakar semangat modifmania berkreasi, dengan cat kaleng Samurai Kurobushi. Sekaligus, Melengkapi perjalanan dan kiprah Samurai Kurobushi, jadi yang terdepan dalam menggairahkan industri kreatif otomotif.

Special event yang belum ada tandinganya ini, menjadi upaya lebih mereminding dan tampil lebih dekat ke loyalisnya. Serta sebagai bukti konkrit, bahwa Samurai Kurobushi, senantiasa setia menjadi partner modifmania tanah air, ” ungkap Kimmy Manager Promotion Samurai Kurobushi Indonesia.

Sekaligus, sebagai ucapan terima kasih, atas kepercayaan memakai produk Samurai Kurobushi, yang memang telah terbukti kualitasnya. Hal demikian, yang menjadikan Samurai Kurobushi, pantas menjadi kebanggaan dan acuan aksi dan kreasi anak negeri.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!