Workshop Improvement Blogger & Vlogger Capability, Visit To Harian Surya – Surabaya

Diposting pada

OtoBeken –  Pada tgl. 21 Juli 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menginvite Kawan-kawan Blogger & Vlogger otomotif Jawa Timur. Dalam suatu acara yang bertajuk ” Workshop Improvement Blogger & Vlogger Capability ” kami para Blogger & Vlogger diberikan kesempatan sharing asyik bareng pilot-pilotnya Harian Surya. Dimana Harian Surya ini yang bermarkas di Surabaya, lebih tepatnya di Jl. Rungkut Industri III No.68-70, Rungkut Tengah, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur.

” Harian Surya merupakan Last Newspaper di Jawa Timur, memang untuk kapasitas oplah sudah menurun drastis. Namun kami yakin di luaran sana masih ada pembaca yang menanti news value dari sebuah newspaper. Sedangkan untuk online ada Surya.co.id , Suryamalang.com, TribunJatim.com, dan TribunMadura.com ” ungkap Adi Widodo selaku Vice GM Harian Surya.

Terimakasih kepada MPM Honda Jatim, yang tentunya sudah mau menjembatani atau memfasilitasi kami para Blogger & Vlogger bisa mendapatkan kesempatan yang luar biasa, bisa sowan kepada Harian Surya yang tentunya bisa dibilang juga seniornya Media cetak senior di Jawa Timur dan Indonesia.

Perwakilan MPM Honda Jatim (Mas Novan HC3 & Mbak Azizah) serahkan cindera mata kepada Harian Surya yang diterima langsung oleh Bp. Adrianus Adhi Nugroho selaku Editorial Online Manager Harian Surya.

Tentunya pertemuan singkat ini yang membuat pengalaman kita makin nambah banyak ilmu soal jurnalis, terkhususnya ilmu dalam dunia pewarta semakin menambah. Ini akan menjadi bekal bagi kami yang bisa di bilang masih unyu-unyu dalam menggeluti dunia pewarta.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!