Influencer cantik beberkan soal Yamaha Fazzio, simak penuturanya

Diposting pada

OtoBekenYamaha Fazzio Hybrid Connected kini mulai menghiasi jalanan. Bagaimana tidak, hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect mampu menjadikan motor ini sebagai motor pilihan bagi pengendaranya.  Termasuk bagi dua wanita berparas cantik asal kota Pahlawan yaitu Viska Dhea dan Risya Shafa.

Saya memilih motor ini pastinya karena desainnya yang kekinian tapi tetap terlihat kece. Apalagi saya suka banget foto-foto, jadi kalo foto pake motor ini auto bikin saya semakin percaya diri, Motor ini juga enak banget digunakan pas macet-macetan. Apalagi udah ada Electric Power Socket nya, jadi bisa nge charge dan tidak perlu takut untuk kehabisan baterai, “ ungkap Viska telah menggunakan Fazzio selama beberapa bulan terakhir sebagai kendaraan sehari-hari.

Keduanya juga terlihat bergabung dalam rangkaian kegiatan Yamaha Day yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada Senin (18/07). Selama kegiatan berlangsung, keduanya terlihat menikmati menyusuri jalanan di kota pahlawan tersebut.

” Motor ini hemat banget bahan bakarnya. Terbukti dengan saya isi BBM biasanya seminggu sekali, dan itu bisa dipakai untuk keliling-keliling kota Surabaya, dari satu café ke café lainnya, ” ungkap Risya Syafa yang juga pengguna skutik Fazzio.

Memang bisa dibilang demikian adanya, OB juga mengaminkan hal-hal yang diungkapkan oleh kedua cewek cantik ini. Pasalnya jauh sebelum artikel ini muncul, OB sudah cukup bercengkerama dengan Yamaha Fazzio selama beberapa hari tempoe lalu.

Yamaha Fazzio ini sudah didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan khususnya masyarakat di era ini. Mulai dari desain dan teknologi yang disematkan harus merepresentasikan bahwa motor ini memang motor yang pas untuk era masa kini, ” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

So jika ada yang masih penasaran dengan Yamaha Fazzio, so segera hadiri saja dealer terdekat dikota mu kawan-kawan semua. Pastinya sudah ada unit yang siap diboyong pulang, Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.