Program Spesial Kemerdekaan telah di siapkan Yamaha STSJ, yuk buruan dapatkan!!

Diposting pada

OtoBeken –  Yang sudah mau berencana mau membeli tunggangan baru, mumpung ada promo spesial dari PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghadirkan program spesial kemerdekaan bagi konsumen setia Yamaha. Segerakan untuk mendapatkan promo tersebut, simak detailnya :

Program ini dihadirkan oleh Yamaha STSJ dalam rangka merayakan hari kemerdekaan indonesia sekaligus sebagai penyemangat bagi konsumen yang ingin membawa pulang motor yamaha idamannya, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha jenis apapun secara kredit bisa menikmati potongan angsuran hingga Rp 45 ribu. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Gear 125 akan mendapatkan gratis oli asli selama 1 tahun.

Potongan harga ini berlaku bagi konsumen Yamaha yang memiliki KTP Surabaya dan sekitarnya serta melakukan pembelian pada tanggal 17 hingga 21 Agustus 2022. Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di seluruh dealer resmi Surya Inti Putra (SIP).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!