Yamaha STSJ ajak konsumen untuk GERCEP ke dealer Yamaha terdekat

Diposting pada

OtoBeken – Ada promo spesial untuk Kawan-kawan, yang tentunya akan membeli unit kendaraan Yamaha. Gerak Cepat Kejar Promo bagi kamu yang ingin membawa pulang skutik Yamaha Gear 125 dan Yamaha All New NMAX. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha memberikan penawaran spesial bagi konsumen setia Yamaha dalam program bertajuk “Gercep” yang berlangsung sampai akhir September 2022.

Yamaha terus berupaya untuk mewujudkan cita-cita konsumennya yang ingin memiliki motor idamannya. Melalui program Gerak Cepat Kejar Promo ini kami dedikasikan spesial untuk konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha. Segera merapat ke dealer dan nikmati rangkaian diskon yang telah kami siapkan, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen Yamaha. Bagi konsumen yang ingin memiliki skutik multiguna Yamaha Gear 125, hanya dengan angsuran Rp 900 ribu dengan potongan angsuran 2 kali dan uang Muka Rp 1 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik Gear 125. Konsumen bisa hemat hingga Rp 1,8 jutaan.

Selain itu, potongan spesial diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor keluaran Maxi yaitu All New NMAX 155. Konsumen bisa membawa pulang All New NMAX tanpa uang muka, cukup membayar angsuran Rp 1,4 jutaan dengan potongan angsuran 2 kali, hemat hingga Rp 2,9 jutaan.

Adapun program pembelian hanya berlaku bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit hingga akhir bulan September 2022 dan berlaku di area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Madura, Bojonegoro, dan Jombang.

Bagi konsumen yang ingin menikmati program tersebut, bisa segera mengunjungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat. Atau lebih jelasnya, bisa  hubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!