Saturday Nite with Millenial Customer, MPM Honda Jatim rayakan HarPelNas 2022

Diposting pada

Lanjut para peserta acara Saturday Nite with Millenial Customer juga di perkenalkan lebih dalam tentang pelayanan HC3 yang layanannya meliputi service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) kepada konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan. Layanan ini diberikan, untuk memaksimalkan pelayanan after sales servis, terutama kepada konsumen yang motornya mengalami kendala saat berkendara.

Kami siapkan 24 armada layanan Honda CARE yang tersebar di kota kota besar di Jawa Timur yang siap siaga melayani konsumen dalam kondisi darurat (Mogok, emergency road) yang bisa menjangkau hampir di semua wilayah Jawa Timur. Untuk jasa layanan Emergency Road Assitance ini GRATIS untuk konsumen Honda. ” ungkap Novan selaku team HC3 MPM Honda Jatim.

Jadi jika Kawan-kawan yang memerlukan jasa dari layanan ini, bisa menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa ). Pelayanan Honda Care beroperasi pada jam kerja dari Senin – Sabtu.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!