GIIAS Surabaya 2022, siap dibuka pada 14 September

Diposting pada

OtoBeken – Ini dia untuk yang sudah menanti pameran akbar otomotif di Surabaya, jangan sampai lupa karena besok sudah mulai dibuka. GIIAS Surabaya 2022 akan dibuka mulai Rabu, 14 September 2022 dan akan berlangsung hingga 18 September 2022 di Grand City Convex. Surabaya menjadi rangkaian kedua penyelenggaraan GIIAS The Series 2022. Kota terbesar kedua di Indonesia ini akan selalu menjadi agenda rutin industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

GIIAS SURABAYA SIAP DIBUKA BESOK 14 SEPTEMBER 2022

Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini, ” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui area test drive. Total ada 13 merek yang berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang beberapa diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway pada penyelenggaraan GIIAS yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.