Paddock Point di Yamaha Land Surabaya, siap memberikan pelayanan terbaiknya

Diposting pada

OtoBeken –  Bagi Kawan-kawan yang ingin menservice motornya,  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaiknya, mulai dari service penjualan hingga aftersales. Salah satu upaya yang ditempuh Yamaha STSJ dalam memberikan pelayanan adalah dengan menghadirkan layanan Paddock Point bagi konsumen setia Yamaha.

Sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi Konsumen setia, kami menghadirkan layanan Paddock Point. Harapan kami, konsumen semakin termotivasi untuk melakukan perawatan kendaraan dengan adanya service yang semakin mudah dan praktis, Layanan ini cocok bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi, sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan service di hari kerja. ” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Melalui layanan Paddock Point, konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan perawatan sepeda motor miliknya. Yamaha STSJ memberikan fasilitas cek motor gratis, diskon spare part 10% untuk part fast moving, hingga diskon oli Rp 20 ribu. Teknisi handal Yamaha terjun akan memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang dimiliki oleh Yamaha.

Konsumen bisa menikmati layanan Paddock Point di Yamahaland yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No 29-31 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 – 21.00 WIB. Serta, konsumen bisa langsung datang dan melakukan pendaftaran ditempat. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!