Beragam Promo dan Kegiatan Menarik berada di Sepanjang GIIAS Surabaya 2022, seperti di Booth Astra Financial yang telah diresmikan

Diposting pada

 

Untuk melengkapi fasilitas berkendara menjadi semakin aman dan nyaman, Astra Financial memberikan proteksi pada kendaraan dengan asuransi. Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. Melalui program lucky dip, pengunjung juga bisa mendapatkan 7 asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH).

Perlindungan lain yang ditawarkan oleh Astra Financial juga datang dari Astra Life yang merupakan jaminan terhadap proteksi diri dan keluarga. Astra Life memberikan promo cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS. Pengunjung juga bisa menggunakan kode promo GIIASSBY22 untuk mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life.

Promo menarik lainnya juga hadir melalui layanan digital Astra Financial yaitu AstraPay. AstraPay akan mendukung kegiatan GIIAS dimana pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan mendapatkan cashback Rp15.000. Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Ada pula Maucash yang akan memberikan promo bagi pengunjung yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0% menggunakan fitru MauPaylater. Proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000, apabila pelanggan mengajukan oengajuan limit pinjaman selama GIIAS berlangsung.

Tidak ketinggalan, aplikasi Moxa juga turut memeriahkan GIIAS 2022 dengan promo yang diberikan untuk pengunjung GIIAS. Dengan Moxa, pengunjung akan mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata. Diskon tersebut berupa cashback 20% saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77% saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa. Selain itu, ada pula cashback Rp100.00 untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku.

Nikmati keseluruhan kegiatan dan promo menarik yang dihadirkan oleh Astra Financial selama perhelatan GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!