Beragam Promo dan Kegiatan Menarik berada di Sepanjang GIIAS Surabaya 2022, seperti di Booth Astra Financial yang telah diresmikan

Diposting pada

OtoBeken – Melalui booth tersebut, pengunjung dapat memperoleh layanan serta informasi terkait promo-promo menarik. Selain itu, tersedia juga berbagai macam permainan dengan edukasi terkait pentingnya literasi keuangan yang dapat diikuti. Bertepatan dengan dimulainya GIIAS Surabaya 2022, Booth Astra Financial secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur – Bambang Mukti Riyadi pada tanggal 14 September 2022 di Grand City Convex.

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright.Spirit of Future menjadi tema untuk booth Astra Financial yang menunjukkan semangat optimisme Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright. ”, ujar Tan Chian Hok, selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Kemeriahan peresmian booth Astra Financial ini merupakan bukti dari komitmen serta semangat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah. Di GIIAS Surabaya, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan Astra Financial yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Konsep Booth Astra Financial

Semangat Astra Financial dalam tema Spirit of Future diwujudkan melalui layanan keuangan prima. Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra Financial untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder. Terdapat dua booth Astra Financial yang dapat dikunjungi yaitu, booth G1 yang merupakan main booth Astra Financial dan satelite booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition. Booth Astra Financial akan menjadi ikon dalam GIIAS 2022 sebagai Sponsor Platinum dengan tampilan yang lebih trendy dan menarik.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!