Toyota Kembali Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi & Sports Car GAZOO Racing di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

Sebagai perusahaan mobilitas yang berkomitmen untuk Produce Happiness for All, kedepannya kami akan terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi dan berupaya untuk terus mempopulerkan serta mengedukasi masyarakat melalui berbagai program yang terkait dengan jajaran lineup elektrifikasi kami. Harapannya, masyarakat dapat lebih memahami dan turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah mencapai netralisasi karbon di Indonesia.tambah Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Sebarkan Motorsport Excitement Lewat line-up GAZOO Racing

GAZOO Racing (GR) membawa spirit motorsport Toyota untuk menyebarkan motorsport excitement bagi para pelanggan yang berjiwa sporty. Hadirnya brand GR di Indonesia memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari. Lebih dari itu, melalui brand baru ini Toyota juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan langsung dari DNA motorsport Toyota GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia. Di GIIAS Surabaya 2022, Toyota menampilkan salah satu model GR pertama di dunia, GR Supra.

Beragam Sales Program dan Aftersales Program Sebagai Layanan Penunjang Mobilitas

Untuk mempermudah akses masyarakat terhadap produk-produk Toyota demi menghadirkan Mobility for All. Di bulan September ini, pelanggan dapat merasakan beragam program spesial berupa:

  • Toyota Spektakuler bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20% ditambah gratis asuransi all risk selama 2 tahun hingga 16 juta untuk pembelian model Veloz, Avanza, Rush, Raize.
  • Direct Gift Astra Pay/Electronic Money senilai 3 juta rupiah untuk pembelian model Veloz, Avanza, Rush, Raize.
  • Cicilan lebih ringan sekitar 3.6 juta rupiah per bulan dengan DP mulai dari 20% untuk pembelian All New Veloz melalui program EZDeal dan EZDeal Syariah.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!