Toyota Kembali Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi & Sports Car GAZOO Racing di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

GIIAS  Surabaya  2022 menjadi  salah satu  momen  penting bagi  Toyota  untuk  secara langsung memperkenalkan beragam produk, teknologi, serta layanan ke masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya. Disini kami hadirkan One Stop Solution melalui beragam layanan penunjang mobilitas seperti Toyota Spektakuler, EZ Deal, dan berbagai layanan lainnya, termasuk program after-sales terbaru kami T-CARE.tutup Dadi Henriadi, General Manager Area II PT Toyota-Astra Motor.

Lebih lanjut, Toyota juga menghadirkan Aftersales Program T-CARE yang ditujukan untuk memastikan peace of mind pelanggan selama menggunakan produk-produk Toyota.

Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Bebas Biaya Jasa (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).
  • Bebas Biaya Suku Cadang (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun /60.000 km).
  • Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu. Pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode  produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE. Model- modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

Selain T-CARE, saat ini di bengkel resmi Toyota juga menawarkan program perawatan kendaraan yang disebut “Promo Mantap” (Mobil Aman Tetap Prima). Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Toyota sepanjang bulan Agustus – September 2022. Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati diskon 10% untuk produk TMO Injector Cleaner dan TMO Brake Cleaner, serta layanan penggantian ban Toyota Tire Solution (*untuk produk tipe ban tertentu). Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!