Daihatsu Awesomeverse Hadir meriahkan gelaran GIIAS 2022 Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Kabar terbaru untuk yang ingin mencicipi produk-produk Daihatsu dan tentunya juga bertebaran promo untuk yang membeli unitnya, langsung saja sambangi GIIAS Surabaya 2022. Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2022 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di Kota Pahlawan, yakni Surabaya. Acara yang berlangsung pada 14 -18 September 2022 berlokasi di Grand City Convex ini menjadi salah satu ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2022.

Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan   pengalaman  berkesan  yang  tak  terlupakan  bersama  Daihatsu.  Kami  siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu, ” ungkap David Gunawan, selaku Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali  PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Dengan  membawa tema  ‘Daihatsu Awesomeverse‘,  dan berkonsep  Metaverse, membuat booth  Daihatsu  berlokasi di nomor  F  seluas  216 mini semakin memberikan  warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya.

Daihatsu menampilkan total 4 unit di GIIAS 2022 Surabaya, terdiri dari 1 unit Rocky, Sigra, Xenia,   dan  Sirion. Selama   penyelenggaraan,   Booth   Daihatsu   siap  menyambut  para pengunjung  dengan  beragam  paket penjualan   spesial   selama  GIIAS 2022  Surabaya berlangsung. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!