Layanan Digital Astra Financial Beri Kemudahan serta Kenyamanan Bertransaksi di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

Transaksi Menjadi Mudah Dengan Beragam Promo di GIIAS

Khusus pengunjung GIIAS, SEVA menawarkan promo untuk pengunjung yang ingin membeli mobil dengan melakukan pengajuan pembiayaan melalui ACC dan TAF secara online. Melalui fitur yang tersedia di SEVA, pengunjung dapat menggunakan Instant Approval dan menikmati benefit bunga sebesar 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Astra Life juga turut memberikan promo dengan cashback sebesar 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian Asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan menggunakan kode promo GIIASHS. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis 2 bulan premi untuk setiap pembelian asuransi Flexi Life dengan kode promo GIIASSBY22.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke GIIAS, dengan AstraPay pengunjung dapat membeli tiket GIIAS 2022 dan mendapatkan cashback Rp.15.000. Sebagai salah satu alat pembayaran di seluruh merchant GIIAS, AstraPay juga dapat digunakan untuk pembayaran SPK dan mendapatkan cashback Rp.100.000 untuk SPK roda empat dan Rp.50.000 untuk SPK roda dua.

Maucash dengan fitur andalannya MauPaylater akan memberikan promo untuk pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Pengajuan limit pinjaman di GIIAS, pelanggan dapat melakukan pengajuan dengan proses persetujuan tuntas dalam waktu 1 jam dan mendapatkan bonus cashback Rp.75.000.

Sebagai aplikasi wealth tech, Moxa juga memberikan penawaran spesial dimana pengunjung bisa mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata. Diskon tersebut adalah cashback hingga 20% berupa saldo AstraPay yang dapat digunakan untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback sebesar 77% berupa saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa. Ada pula cashback sebesar Rp100.000 untuk pembukaan tabungan Pemata Moxaku. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!