GIIAS 2022 SURABAYA, Suzuki Pamerkan Produk terbarunya dan salah satunya S-Presso

Diposting pada

Di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi  berkendara dan menikmati   fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki. Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dan berbeda-beda jenis transmisi, seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

Tidak hanya  itu,  Suzuki  juga  memberikan  berbagai promo  menguntungkan  dan  hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022.  Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan akan mendapatkan cashback,  ditambah  dengan  undian  berhadiah  voucher pembelian  bahan  bakar senilai maksimal hingga 1 Juta Rupiah.

” Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggan bagi kami.  Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya. Selama pameran, kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran terbaru dari Suzuki, ” tutup Donny.

Kemudian,   untuk   pengunjung   yang  melakukan   test   drive   mobil   Suzuki   juga   akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!