GIIAS 2022 SURABAYA, Suzuki Pamerkan Produk terbarunya dan salah satunya S-Presso

Diposting pada

OtoBeken – Yang sudah pensaran dengan si mungil Suzuki S-Presso, wajib datang ke GIIAS Surabaya 2022. Pasalnya PT  Suzuki   lndomobil  Sales  (PT SIS)kembali  mengikuti rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia  International Auto Show  (GIIAS) Surabaya 2022 yang dilaksanakan pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya. Suzuki  dapat ditemui  pengunjung di  Booth  K  seluas  190  m², dengan tema  booth  yang diusung, yaitu “Urban City Lifestyle“.

Suzuki kembali  menyapa warga Surabaya  dengan cara  berpartisipasi di GI/AS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada Agustus lalu.  Pada kesempatan kali ini,  kami menampilkan  booth  dengan tema  yang sama di GIIAS Jakarta,  yaitu  “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami,  yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso “, terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Seperti yang dikatakan  Donny, Suzuki  menampilkan tiga unit produk terbarunya di GIIAS Surabaya  kali ini. Diantaranya  ada All New Ertiga  Hybrid, yang merupakan  LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih yang diluncurkan pada Juni (10/06) lalu. Kemudian  Baleno,  hatchback dari Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah.  Serta S-Presso, city car yang stylish dan kompak dan hemat bahan bakar.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!