GIIAS Surabaya 2022 di dukung Layanan Pembiayaan & Asuransi Astra Financial

Diposting pada

Dukungan Layanan Digital Unit Bisnis Astra Financial yang Aman dan Mudah

Layanan digital Astra Financial diharapkan dapat menjawab tantangan di era digital agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen kapanpun dan dimanapun. FIFGROUP sendiri memiliki Fiona sebagai layanan digital bagi konsumen. Selanjutnya, FIFGROUP Mobile Customer (FMC) sebagai aplikasi yang mempermudah konsumen dalam mendapatkan berita terbaru, terkait program ataupun promo. Bisnis ini juga memiliki Dealer Information System (DIS) yang merupakan sistem berbasis website untuk melakukan proses order sampai dengan monitoring disbursement.

ACC selalu mengedepankan Customer Satisfaction, di mana kepuasan dan solusi terbaik bagi pelanggan adalah tujuan kami. Solusi digital ACC sendiri melalui ACCONE apps dan ACC ONE on the web. Pada tahun 2023 mendatang ACC juga berencana akan meluncurkan satu lagi inisiatif digitalnya di semester pertama 2023.

Sama halnya dengan TAF, produk pembiayaan FLEXI memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk mengatur besaran cicilan bulanan. TAF juga memiliki DEAL sebagai aplikasi untuk bagi sales dealer dengan fitur-fitur seperti kalkulator kredit, pemantauan status aplikasi, dan achievement monitoring. Selanjutnya, TAF menghadirkan alternatif layanan mobilitas, yaitu Kinto One di Indonesia.

Asuransi Astra juga ikut mendukung layanan digital dengan meluncurkan aplikasi Garda Mobile Otocare di mana pelanggan dapat mengajukan klaim hingga membeli berbagai kebutuhan otomotif secara online. Layanan seperti contact center 24 jam Garda Akses, layanan darurat 24 jam Garda Siaga, serta layanan klaim di pusat perbelanjaan Garda Center juga terus dimaksimalkan.