GIIAS Surabaya 2022 dihadiri MPM Honda Jatim, tampilkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160

Diposting pada

Motor unik dan ikonik yang lain juga ada Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu. Dan Honda CT125 sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai Honda CB150X yang hadir dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya. CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. MPM Honda Jatim juga menghadirkan motor Biigbike Honda yakni Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Bagi pecinta skutik dapat melihat secara langsung New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 juga hadir melengkapi semua jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.