GIIAS SURABAYA 2022 juga di hadiri oleh MG Motor Indonesia

Diposting pada

Jumlah pengunjung serta penjualan yang membanggakan di GIIAS bulan lalu tersebut diharapkan bisa direplikasi pada ajang GIIAS di Surabaya ini. Harapan ini bukan angan-angan belaka. Pasalnya, semenjak outlet terbaru hasil kolaborasi bersama Mimosa yang didirikan di Jl. Raya Jemursari No. 175, Surabaya ini didirikan, MG sukses meraup pertumbuhan penjualan yang fantastis sebesar 200%!

Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik, ” tutup Arief.

Dengan hadirnya outlet resmi terbaru MG, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya kini bisa lebih tenang dalam kepemilikan mobil MG karena lebih terjamin dari seluruh layanan prima MG meliputi; Sales, Service dan Spare Parts. Ketersediaan suku cadang serta kualitas teknisi yang terlatih akan selalu siap memenuhi kebutuhan jangka panjang para pemilik mobil MG. Pemilik pun diberikan keleluasaan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal jika mengalami hambatan dalam hal jarak. Cukup dengan menghubungi MG Call Centre 24 jam pada nomor 0800-1-880-990, maka pemilik bisa menyampaikan keluhannya, serta mendapatkan pelayanan yang memuaskan demi kenyamanan dalam berkendara.