GIIAS SURABAYA 2022 sebarkan Beragam Promo Menarik

Diposting pada

OtoBeken – Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk ramaikan ajang GIIAS di Surabaya, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 masih akan terus berlangsung 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS Surabaya 2022 untuk pengunjung, khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Surabaya.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, yaitu Honda memberikan bonus special untuk setiap pembelian mobilnya berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai 1 juta rupiah. Kemudian Toyota memberikan gratis asuransi selama 2 tahun, bunga 0% hingga hadiah senilai 3 juta rupiah dalam bentuk e-money atau voucher bensin. Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo special senilai total 55 juta rupiah untuk setiap pembelian mobilnya.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!