KIA Tampilkan The All New Kia Carens di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

Kia Carens Hadir Dengan Dua Varian

Hadir sebagai mobil keluarga, The All New Kia Carens ditawarkan dalam 2 pilihan mesin berbahan bakar bensin. Ada Kia Carens 1.4L Turbo yang mengusung mesin Kappa 1.4 Liter dengan Turbocharger  dan dipadukan  dengan transmisi otomatik 7-percepatan dengan kopling ganda (DCT).  Kombinasi itu menghasilkan tenaga 140 PS  dan torsi maksimum hingga 242 Nm.

Lalu  pilihan  mesin  kedua,  terdapat  Kia Carens 1.5   Liter  yang  mengusung  mesin Smartstream Gamma II berkubikasi 1.500 cc dengan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi Intelligent VT.

Tampilan eksterior Kia Carens menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya  sebuah SUV yang dapat menjadikannya pusat perhatian. Ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat di bagian depan Kia Carens ini. Di bagian interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan.

Menyoal kenyamanan di dalam kabin, Kia Carens dilengkapi dengan jok depan berventilasi serta  sistem  pengisian daya smartphone secara nirkabel. Terdapat juga beberapa  port   pengisian  daya  Type  C  di  semua   baris.     Kia juga  memberikan kemudahan  untuk penumpang  masuk ke baris ketiga  dengan one-touch  E-tumble yang  dapat melipat  jok  baris  kedua  sebelah kiri  secara  elektrik.  Kia Carens juga menyediakan dua pilihan konfigurasi  seater. Carens 1.4L Turbo hadir dengan 6 seater dan Captain Seat, sementara pada Carens 1.5L menggunakan konfigurasi 7 seater.

Tersedia juga  ambient  light  dengan  64  pilihan  warna  serta  sunroof  yang  dapat dioperasikan dengan mode tilt and slide. Belum cukup sampai di situ, penumpang di bagian dalam juga  akan semakin dimanjakan dengan fitur infotainment  berupa head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, serta sistem audio premium lansiran  Bose dengan 8 speaker.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!