Suasana Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2022, lihat langsung teknologi kendaraan terbaru

Diposting pada

OtoBeken –  Tidak terasa hari ini sudah memasuki hari ke 4 GIIAS Surabaya 2022, so tinggal hari besok keberadaan GIIAS kali ini untuk di Surabaya. Yang belum datang, buruan segera untuk menyaksikan keseruannya. Tentu banyak hal yang bisa dinikmati para pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan di GIIAS Surabaya. Mulai dari melihat teknologi kendaraan terbaru, elektrifikasi otomotif, hingga sesi tes kendaraan terbaru sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain melihat teknologi kendaraan terbaru, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai games di tiap-tiap booth peserta dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Salah satu aktivitas yang menarik juga terdapat di booth Hyundai, dimana menampilkan photobooth interaktif dengan tagline Hyundai x BTS. Pengunjung dapat berfoto bersama dengan anggota Boy Group asal Korea Selatan, BTS dan juga mobil Hyundai.

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway.

GIIAS Surabaya 2022 hadir pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu). Thanks 😀

2 komentar

    1. Hahahaha, kirain sudah tidak laku lagi artikel yang demikian 😆 pasalnya kalah sama aplikasi MiChat

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!